.:: Selamat Datang di My Portal Teknologi dan Komunikasi ::.

Rabu, 21 Maret 2012

Tools populer untuk yang digunakan para hecker

Tools berikut ini adalah tools yang sering di gunakan para hacker dalam melancarkan aksinya. Masing-masing tools memiliki spesifikasi tersendiri sehingga bisa di gunakan sesuai kebutuhan.



seperti kita ketahui bahwa tanpa sadar komputer kita telah dihecker oleh user pengguna jaringan yang lain.
biasanya seorang haecker menggunakan beberapa aplikasi tools yang bisa dikatakan sangat populer di dunia keamanan jaringan sistem informasi. berikut 7 aplikasi tools yang bisa kamu gunakan ( ya..sekedar coba- coba jd haecker walau tellllaaaaattt hehehe but ndak opo2 wes kita pelajari dan tahu aja hingga kita ndak dessoooo)


  1. cain & Abel : aplikasi ini dapat melakukan craking password dan berada pada tingkatan pertama dalam hal pengendalian remove komputer
  2. Dumpacl-dumpsec : nah kalau yang ini sih aplikasi memanfaatkan Null Connection dimana dapat menampilkan user secara detail.
  3. keylogger : ini sih menyembunyikan dirinya sendiri jika Task Manager Aktif.
  4. Winfingerprint : terdiri dari Net Bios, SMB, MSRPC, SNMP sebuah aplikasi yang pada saat masukkan alamat IP dari host yang hendak diperiksa dan pilih tombol scan untuk mulai melakukan scanning. 
  5. Sams Big Play Meker :  penyembunyian teks yang dimasukkan dan kemujdian diubah menjadi bentuk percakapan dimana tanpa kita sadar ada sebuah pesan yang tersebunyi.
  6. Track Eraser Pro : bisa dibilang pengapus jejak yang sangat diandalkan dalam dunia hecker yang dimana  log yang dicatat oleh Windows,dan juga  aplikasi ini akan menghapus jejak pada aplikasi Office, realone player, media player dan sebagainya.
  7. Active password Changer : dapat merubah password pada komputer yang sedang diakses secara fisik dimana pada saat melakukan booting dari USB, Floppy Disk ataupun CD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar